Transfer Chips Poker Zynga Cepat Aman



Pernah ga anda mengalami Banned Setelah melakukan Transfer chips di meja . .??? Nah Setelah gw googling n translate translate bahasa akhirnya gw dapet dah dapet jawabannya ..
Subterane Silent Transfer kurang lebih itu nama toool nya, Biar Ga Lama Neranginnya, Langsung Ke Pokok Pembahasan aja. Tool Ini Di Buat Oleh Orang Rumania Yang Bernama Mark Bonzou. Sedikit Penjelasan Mengenaii Tool Yang Dia Buat si Mark ini . . :
Tool Ini sistem kerjanya sama dengan transfer yang dilakuin Admin zynga waktu ada orang yang beli chip secara legal, Dalam Artian Jika Menggunakan Tool Ini Baik Yang Transfer Maupun Yang Di Transfer Dapet Jaminan Ga Bakalan Kena Banned Soalnya Tool Ini Bisa memanipulasi Sistem Zynga Tersebut. Tool Ini Juga Bersifat Silent Dalam Artian Meskipun Limit Transfer Kita Sudah 0 (nol) Kita masih Bisa Melakukan Pengiriman Chips Secara Besar"an.

Sedikit Penjelasan Mengenai Bahasa Yang Ada di Tool Ini :
1.Nume de utilizator = Usename (email)
2.cuvânt secret = Password
3.ID-ul utilizatorului = User Id
4.sumă = Amount (Jumlah)
Cara Pemakaiannya :
Ya Tinggal di Isi Aja kolom kolomnya Terus Klik Send . . Dah Ngerti kan ???

Tambahan :
Untuk Kolom User Id ini Bisa di isi dengan Id User Si Penerima Atau EMAIL Si Penerima . Contoh User Id Facebook :



http://www.facebook.com/profile.php?id=542061139


Jika Kita sudah Mendapatkan Link Tersebut Maka Cukup Yang bertanda merahnya Saja yang Di mAsukkan Ke Kolom User Id Pada Contoh Ini Berarti yang kita masukkan adalah "542061139"
Ga Pake tanda petik

Keuntungan :
1. Transfer 100x Lebih cepat Di Banding Dengan Cara Transfer di Table
2. Chips Yang Di Kirim Sesuai Dengan Keinginan
3. Aman Dari Hacker Table
4. Karena Bersifat Silent Berarti Menutup Kemungkinan Kena Banned
5. Cocok Banget Buat Anda Yang Melakukan Bisnis di Bidang Ini.
Kelemahan :
1. Kelipatan dalam Satuan Million dalam artian hanya kelipatan itu yang bisa kita transfer
2. Tool Ini Hanya bisa bekerja Dalam Satu Jaringan ga bisa cross jaringan (dari yahoo ke yahoo, facebook ke facebook dan seterusnya)

Tips :
Jika Si A memiliki chips 25.6 m dan ingin di transfer ke si B sebesar 15.6 m berarti Si A Cukup Transfer Ke Si B Sebesar 15 m dan sisanya di lakukan di table seperti yang anda lakukan sebelum" nya ..

Suka ama Tool Ini Or Pengen Nyoba
Langsung aja Download di Link Di Bawah Ini

http://www.ziddu.com/download/9519041/Subterane-zynga-poker-silent-chips-transfer.zip.html

Semoga Bermanfaat .. .
Nb: Kalo Ada Recehannya Kirim Gw aja ya .. . hehhehee

1 komentar:

Mas Ricky mengatakan...

ma kasih sob atas caranya diatas.
kunbal ke ituPoker.net AGEN JUDI POKER , AGEN JUDI DOMINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini